Cara Menggunakan SEO Plugin di WordPress

Image result for Cara Menggunakan SEO Plugin di WordPress

jasa pembuatan website jakarta - WordPress jadi salah satu basis situs (blog) yang sering dipakai oleh beberapa blogger. Dan karena feature plugin nya, kita dapat pula memasukkan plugin SEO untuk dapat mengoptimalkan situs (blog) agar mudah terindeks oleh mesin pencari. Oleh karenanya saat ini kita juga akan mengulas bagaimana Cara memakai SEO Plugin di WordPress plugin ini sendiri di buat oleh Yoast.

Cara memakai SEO Plugin di WordPress memiliki beberapa Kekeliruan oleh umumnya blogger misalnya saja mereka berfikir bila setelah meng-install dan setting plugin SEO, baik itu WordPress SEO plugin dari Yoast, All in One SEO Pack ataupun yang lain, mereka berfikir optimalkan SEO situs (blog) mereka berhenti sampai disitu. Hal semacam ini yaitu salah besar,

SEO adalah sistem, tidak dapat dilakukan sekali dalam mengurusi situs (blog). SEO sendiri jalan berdampingan dan tanpa ada henti bersamaan dengan perubahan situs (blog). Optimalkan SEO tentunya diperlukan ketika kita juga akan menulis sebuah artikel.

Langkah Cara memakai SEO Plugin di WordPress

1. Langkah awal : Tetapkan maksud tulisan

Artikel yang baik sudah pasti senantiasa miliki maksud terang, kita harus tahu sesungguhnya apa yang ingin kita berikan pada pembaca situs (blog) kita. Hingga menulis tidak alakadarnya dan hanya menaikkan banyak tulisan yang tidak bermanfaat di jagat internet yang telah karena sangat banyak. Semakin terang maksudnya, semakin bagus karena semakin terang juga akan bermanfaat untuk pembaca.

Jadi contoh tulisan ini maksudnya adalah untuk memberitahu pada beberapa pembaca mengenai bagaimana Cara memakai SEO Plugin di WordPress, maka dari pertama sebelumnya menulis ditetapkan keyword yang seumpamanya dipakai orang di Google.

2. Menulis artikel SEO friendly

Sesungguhnya, setelah memastikan kata kunci (keyword) atau keyword itu barusan, kita telah 1/2 jalan dalam menulis artikel SEO friendly. Sebab setelah keyword kita tentukan, plugin WordPress SEO ini juga akan memonitor perubahan kita ketika menaruh artikel.

Di bagian bawah dari konsentrasi kata kunci (keyword), ada pesan begini “your focus kata kunci (keyword) appear in : ” Article heading, page title, page url, kontent, meta description.

Apabila telah ada juga akan keluar kata yes, dengan jumlah berapakah kali keyword kita keluar dalam artikel yang tengah ditulis. Bila ingin lebih detilnya apa kekurangan kita, dapat kita saksikan di bagian page Analysis ;

Dari page itu terlihat kalau misalnya kita perlu memaksimalkan artikel melalui memberikan link pada situs luar (outbond link), melalui menaikkan jumlah kata artikel (minimum 300), Lalu menulis meta description. Lalu untuk Flesch Reading Ease tidak perlu di perhatikan, sebab memang bhs Indonesia tidak dapat diukur memakai cara itu.

3. Menulis SEO title dan meta description

Cara memakai SEO Plugin di WordPress setelah itu, Kita dapat buat judul menulis (Page Title) dan judul tulisan yang berlainan, mungkin untuk yang belum juga tahu tentang hal semacam ini. Judul menulis adalah judul yang terdapat diatas jendela browser, bila diliat pada source code halaman biasanya berada di tag title.

0 komentar: